Pengunjung

Saturday, July 25, 2009



INI CERITAKU

Ini ceritaku..
Seorang gadis biasa yang juga menyimpan cinta...
Ini ceritaku..
Yang telah terbiasa dengan hina dan caci maki..
Banyak yang merendahkan dan menghina diriku..
Selalu memendangku sebelah mata..

Ini ceritaku...
Yang mungkin kurang beruntung dalam cinta..
Karena semua itu...
Cinta telah memporak porandakan ceritaku...
Ceritaku yang telah retak..
Kini menjadi serpihan serpihan kecil terpoles duka karena cinta...


Ini ceritaku...
Yang telah berlebihan dalam mencintai dan menyayangi mereka...
Ini ceritaku..
Yang mungkin telah menyakiti banyak hati...
Yang membuat mereka marah,,, dan terluka...

Apapun bisa mereka katakan,,,
Siapapun bisa menilai ceritaku ini,,,
Terserah mereka anggap aku lemah...
Mereka anggap aku cengeng...
Aku tak perduli,,,,

Ini ceritaku,,,
Aku yang tau apa yang sebenarnya terjadi,,,
Aku yang tau sakitnya cerita ini...

Ini ceritaku,,
Betapapun sakitnya,,
Betapapun tragisnya,,,
Hanya aku yang tau bagaimana rasanya..

Ini ceritaku,,,
Maaf untuk semuanya,,,
Untuk teman biasa yang kukira sahabat,,
Untuk teman yang kukira saudara..
Untuk teman yang telah kucinta,,,

Maaf untuk semuanya,,,
semua orang yang telah terlibat dalam cerita ini..
Cerita yang tak sepatutnya tuk dibaca..
Dan diketahui keberadaanya,,

Ini ceritaku,,
Kalian tak perlu bingung menebak akhirnya...
Kalian tak perlu bingung menentukan siapa pemenangnya,,
Karena ini ceritaku,,,
Hanya ALLOH SWT yang tau bagaimana akhirnya..
Dan hanya aku yang tau bagaimana sakitnya....

1 comment:

Followers