Pengunjung

Friday, June 15, 2012

Siapa yang menyuruhmu berhijab?

Musuh-musuh islam tidak henti-hentinya menjauhkan muslimah dari agama yang haq. Disetiap tempat dan kesempatan mereka melontarkan tuduhan-tuduhan kepada kaum muslimah, mereka selalu mengatakan islam adalah penjara bagi wanita karena menyuruh wanita untuk tetap tinggal dirumahnya dan mengizinkan keluar jika dengan hijab. Wahai saudaraku muslimah, untuk siapa kau berjilbab? Untukmu ukhti muslimah, kemana akan kau bawa dirimu….
Pada gemerlapnya dunia, pada kemilaunya harta atau ketampanan seorang pria…. Walau kau harus membuka hijabmu untuk mendapatkan semua yang kau inginkan, Maka…. Kehinaan yang kau dapatkan. Wahai saudaraku muslimah, siapakah yang menyuruhmu berjilbab? Untukmu ukhti muslimah, kemana akan kau bawa dirimu….
Pada kemuliaan jiwa, pada keridhoan sang pencipta, atau mulianya menjadi bidadari surga…. Walau hinaan dan cacian yang harus kau terima demi menuutupi hijab yang di syariatkan oleh agama, Maka…. Kebahagiaan yang akan kau dapatkan. Katakan TIDAK pada gemerlapnya dunia, jika hijabmu harus terlepas karenanya! Katakan TIDAK pada kemilaunya harta, jika hijabmu harus tebusannya! Karena hijabmu adalah benteng kemuliaan diri mu. Bahwasanya yang menyuruhmu berjilbab, yang menyuruhmu berbusana muslimah…. Yang menyuruh Allah dan Rosul-Nya, dan konsekuensi kita sebagai seorang muslimah maka wajib bagi kita untuk menaatinya. Karena Allah yang menciptakan kita, Allah yang menghidupkan kita, Allah yang memberi rizeki pada kita, Allah yang memberi segalanya pada kita…. Alqur’an memerintahkan kita berjilbab, Allah yang menciptakan kita yang menyuruh kita berhijab! Kemudian Ustad Yazid membawakan surah Al-Ahzab ayat 59 yang artinya: Wahai nabi! katakanlah pada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan wanita-wanita kaum muslimin “hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka” yang demikian itu agar mereka lebih mudah dikenal, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun dan Maha Peyayang. Setiap wanita, TIDAK ada udzur baginya untuk berhijab..

No comments:

Post a Comment

Followers