Pengunjung

Wednesday, May 20, 2009

SuAra hAti Ukhti 2


Rapuh..


Deras air hujan digelap dan dinginnya malm ini..
Menggambarkan hati ini yang sedang menangis menahan lara...
Yang menangis menahan air mata duka...

Kupandangi tetesan air hujan yang kian deras...
Tetes air mata ini tak tertahan lagi...
Hati yang begitu kacau...
Bergemuruh bak guntur yang sedang merajai angkasa...

Entah apa yang kutangisi..
Entah apa yang kuratapi...
Yang ku tau... hati ini begitu sakit ketika melihat senyumanmu...
Ketika ku tau senyum manis itu bukan untukku...

Kamu...orang yang selalu aku puja..
Orang yang alama ini ku sayang...
Tak pernah perduli akan hatiku...
Menangiska aku?
Cemburukah aku?
Kau tak pernah perduli...

Kuatkah aku terus cintai kamu...
Karena cinta ini kian lama kian rapuh..
Rapuh karena dinginya hatimu..
Rapuh karena sombongnya hatimu....

( Buat ukhti-ukhti ku semua yang selalu merasa cintanya bertepuk sebelah tangan.. jangan merasa tak ada yang mencintai kamu dan menyayangi kamu.. karena sesungguhnay ALLOH SWT masih ada.... Saya juga terkadang merasa begitu menderita namun 1 yang saya camkan..ALLOH SWT masih ada...ALLOH tak mungkin me,biarkan hamba-Nya terus menderita..^_^)

No comments:

Post a Comment

Followers