Pengunjung

Thursday, April 8, 2010

doa seorang ukhti


Ya Allah,aku memohon kepada-Mu,cinta orang yang mencintai-Mu dan mencintai amal yang dapat mendekatkan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah,apa yang telah Engkau berikan dari apa yang aku cintai,jadikan ia sebagai penguat bagiku untuk sesuatu yang Engkau cintai. Apa yang telah Engkau ambil dariku dari sesuatu yang aku cintai,jadikan ia sebagai kesempatan bagiku untuk melakukan sesuatu yang Engkau cintai.

Ya Allah,jadikanlah cinta-Mu lebih aku cintai dari diriku,keluargaku,hartaku dan air sejuk bagi orang yang haus. Ya Allah, jadikan aku orang yang dicintai oleh-Mu,malaikat-Mu,para nabi dan rasul-Mu serta hamba-Mu yang shaleh. Ya Allah,jadikan aku diantara orang yang mencintai-Mu,mencintai malaikat-Mu,para nabi dan rasul-Mu serta hamba-Mu yang shaleh. Ya Allah,hidupkanlah hatiku dengan cinta-Mu dan jadikanlah aku orang yang mencintai-Mu dengan seluruh hatiku dan aku menjadikan-Mu ridha dengan seluruh jasadku,Ya Allah,jadikanlah seluruh cintaku untuk-Mu dan semua usahaku hanya mencari ridha-Mu.

No comments:

Post a Comment

Followers