Pengunjung

Saturday, May 26, 2012

dibalik lagu-lagu cinta









mencoba tuk pahami,mencari celah hatimu,bila harus menangis aku kan menangis,namun air mata ini telah habis . segalanya telah kuberikan, tapi kau tak pernah ada pengertian,mungkin kita harus jalani, cinta memang cukup sampai di sini
mencoba tuk rasuki, menyentuh palung jiwamu , bila harus mengiba, aku kan mengiba
namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku.


Kalian tentunya uda sering banget denger lagu itu kan? atau bahkan buat para Masiverz pasti seneng banget sama lagu itu. Tapi kali ini kita tidak akan mengomentari lagu itu namun kita akan mencari hikmah dibalik lagu itu. Sebenarnya dari lagu itu kita harusnya tahu bahwa cinta pada manusia memang tidak akan abadi apalagi cinta yang berlandaskan nafsu. coba ambil hikmah dari lagu ini:



Kau tempatku mengadu hati, Memberi segala hidup, Dunia dan seisinya milik-Mu, mencintai-Mu sejati
Ku manusia yang penuh dosa,Berharap ampunan-Mu,Melihat dilangit kesempurnaan hati-Mu, Kau cinta pertama dalam hidup
Allahu Akbar Maha Besar, Memujamu begitu indah,Selalu kau berikan semua,Kebesaran-Mu Tuhan



sebenarnya ALLOH SWT sudah memberikan kita banyak sekali hal namun manusia yang buta hatinya tidak akan dapat menyadarinya. Sebenarnya jangan sampai cinta kepada manusia jangan sampai melebihi cinta kepada pencipta kita yang sudah memberikan apapun yang kita mau dan tidak. Kita tidak pernah pernah meminta untuk diberi mata akan tetapi dengan begitu baiknya ALLOH telah memberikannya. Coba bandingkan dengan pacarmu apa yang dia berikan? semua yang dia berikan kepadamu adalah dari ALLOH juga. iya ndak? maka dari itu mari kita menata hati agar kita bisa mencintai ALLOH jauh lebih daripada cinta kita pada manusia!!

No comments:

Post a Comment

Followers